get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024, SPBU di Jalan Nasional Garut Siap Layani Pelanggan

Pertamina Pastikan Stok Pertalite di Priangan Timur Aman

Minggu, 03 April 2022 | 18:46 WIB
header img
Seorang pengendara sepeda motor selesai mengisi BBM jenis Pertalite di salah satu Pertashop Pertamina.

GARUT, iNews.id PT Pertamina (Persero) memastikan pasokan BBM jenis Pertalite di wilayah Priangan Timur aman hingga 17 hari ke depan. Area Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Eko Kristiawan, mengatakan amannya stok Pertalite tersebut juga berlaku pula di wilayah Bandung Raya. 

"Kami pastikan stok Pertalite mencukupi, kami juga sudah berupaya melakukan build up stok di setiap SPBU di wilayah Priangan Timur dan Bandung Raya. 

Stok akan selalu kami jaga sesuai dengan permintaan SPBU," kata Eko, melalui siaran pers yang diterima MNC Portal Indonesia, Minggu (3/4/2022). 

Ia pun meminta agar masyarakat tidak perlu khawatir dan membeli BBM sesuai kebutuhan, meski diakui saat ini kepadatan lalu lintas dan aktivitas masyarakat menjelang Ramadan cukup tinggi, sehingga animo masyarakat konsumsi BBM juga meningkat.

Saat ini, kata Eko, Pertamina memperketat aturan penjualan Pertalite. "Untuk menghindari penyelewengan karena maraknya pengecer, khusus pembelian Non Kendaraan wajib menggunakan surat rekomendasi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)" ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut