get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Citeras Berjibaku Demi Dapatkan Bansos Reguler Program Pemerintah

Cara Share Lagu di Note Instagram yang Mudah Dipraktekkan Oleh Pengguna, Simak Langkahnya

Jum'at, 16 Juni 2023 | 14:03 WIB
header img
Screenshot foto Instagram@dinahmadsaputra_. Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S.

GARUT, iNewsGarut.id – Cara share lagu di note Instagram yang mudah untuk dipraktekkan oleh para penggunanya. Fitur ini terbilang baru di aplikasi Instagram, pengguna bisa menggunakan Instagram Notes untuk menambahkan sebuah lagu.

Sebelumnya, Instagram Note hanya bisa menyertakan teks dan emoji saja. Namun, sekarang ini fitur terbaru sudah bisa membagikan klip lagu dengan durasi hingga 30 detik.

Jika dicermati dengan seksama, sekilas fitur Instagram Note mirip dengan ‘Now Playing’ di aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang dapat menampilkan judul musik ketika sedang didengarkan.

Bedanya, fitur share lagu di Instagram Note ini tidak hanya menampilkan judul lagu dan penyanyi saja. Namun, pengguna lain juga bisa mendengarkannya dengan cara mengklik cuplikan musik yang telah dibagikan.

Lantas, bagaimana cara untuk menggunakan fitur baru ini di aplikasi Instagram? Berikut ini cara share lagu di note Instagram yang bisa pengguna lakukan.

Cara Share Lagu di Note Instagram

1. Pastikan pengguna sudah memiliki aplikasi Instagram versi terbaru.

2. Bukalah aplikasi Instagram, lalu masuk ke opsi menu ‘Pesan’ atau Direct Message yang berada di bagian sudut kanan atas.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut