get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal di Cisompet Garut, Satu Mobil Masuk Parit

Mobil Elf Hantam Rumah Warga, Sopir Diduga Dalam Pengaruh Alkohol Saat Mengemudi

Rabu, 13 April 2022 | 13:45 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi Cek TKP Laka di Kp. Padaawas Rt.02.04 Desa Kadongdong Kecamatan Banjarwangi, Garut.

GARUT, iNews.id Kecelakaan tunggal satu unit kendaraan angkutan umum jenis Elf hantam rumah warga hingga ambruk. Pengemudi diduga di bawah pengaruh (Miras) Minuman keras peristiwa itu terjadi Selasa (12/04/2022) malam.

Informasi yang dihimpun iNews.id sopir yang mengemudikan Elf dibawah pengaruh alkohol sempat tidak ada dilokasi diduga melarikan diri, kini telah diamankan oleh jajaran Polsek Banjarwangi Polres Garut

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Banjarwangi, IPTU Amirudin Latif, SH, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB yang menimpa rumah warga yang dimana penyebab kecelakaan ini dikarenakan sopir diduga dalam pengaruh minuman keras (Miras) sehingga sopir tersebut hilang kendali.

"Diduga sopir dalam pengaruh minuman keras, satu unit Elf terguling timpa rumah warga di Jalan Kampung Padaawas," ujar Kapolsek Saat di Tempat Kejadian di Kp.Padawas, Rabu (13/42022).

Dalam persitiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materil rumah milik Sajili (65) Kp. Padaawas Rt.02/04 diperkirakan 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah),"katanya.

Lanjut Amirudin, hari ini mobil Elf yang terguling kita Evakuasi dan Alhamdulillah berkat gotong-royong bersama masyarakat mobil Elf tersebut dapat kita evakuasi dan kendaraan tersebut di amankan di Polsek Banjarwangi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut