get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 27 KPM di Desa Gandamekar Garut Terima BLT DD Tahap 3 dan 4

Melalui PT. Pos Indonesia, Pemdes Simpangsari Salurkan BSS dan Subsidi Migor

Kamis, 14 April 2022 | 22:35 WIB
header img
Pihak PT. Pos Indonesia Cabang Cisurupan sedang melakukan pengambilan foto penerima BSS dan Subsidi Migor di Aula Kantor Desa Simpangsari, Kamis (14/4/2022).

GARUT, iNews.id  Pemerintah Desa (Pemdes) Simpangsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, melalui PT. Pos Indonesia salurkan Bantuan Sosial Sembako BSS dan Subsidi Minyak Goreng Migor kepada warga sebanyak 294 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (14/4/2022).

Saat dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan iNews.id, Sekretaris Desa (Sekdes) Simpangsari, Bayu Adjie Pangestu mengatakan, pihaknya hari ini menyalurkan BSS dan Subsidi Migor. 

Melalui pihak PT. Pos Indonesia Cabang Cisurupan, kepada warganya sebanyak 294 KPM yang bertempat di aula kantor desa setempat.

"Kebetulan hari ini kita ada pembagian atau distribusi BSS dan Subsidi Migor sebesar 500 ribu rupiah per KPM, dan total KPM sebanyak 294," ucap Sekdes.

Lebih lanjut, ia menyebutkan, bahwa untuk uraian jumlah bantuan yang diterima KPM sebesar 500 ribu itu untuk 200 ribu dana alokasi BSS dan yang 300 ribu dana Subsidi Migor selama 3 bulan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut