get app
inews
Aa Read Next : Sebanyak 27 KPM di Desa Gandamekar Garut Terima BLT DD Tahap 3 dan 4

Bupati Garut Secara Resmi Serahkan BLT Migor Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Jum'at, 15 April 2022 | 09:11 WIB
header img
Saat Launching Penyaluran BLT Migor Kabupaten Garut Tahun 2022.

GARUT, iNews.id Bupati Garut, Rudy Gunawan secara resmi melaunching Penyaluran Bantuan Program Sembako (BLT Minyak Goreng) melalui penebalan dan perluasan bantuan sosial  Sembako kepada masyarakat Kabupaten Garut Tahun 2022, bertempat di Alun-Alun Garut, yang berlokasi di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis 14 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Garut, yang juga menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar 500 ribu rupiah kepada masyarakat sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Ia mengungkapkan, bantuan ini merupakan salah satu bukti kepastian kepada masyarakat dari pemerintah di tengah mahalnya harga minyak goreng. Ia berharap bantuan yang diterima oleh para KPM bisa tepat sasaran dengan dibelikan kebutuhan sembako khususnya minyak goreng.

"Tapi uang ini harus tepat sasaran belikan minyak goreng, tapi dalam 3 bulan ini pemerintah berjanji untuk menstabilkan harga minyak goreng lagi, karena sekarang tidak stabil karena berbagai macam hal," ucapnya.

Ia menjelaskan, bantuan sebesar 500 ribu itu merupakan bantuan subsidi minyak goreng dan juga bantuan bagi penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) juga Program Kelurga Harapan (PKH).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut