get app
inews
Aa Read Next : Pembobol Minimarket di Garut Ditangkap Polisi, Pelaku Karyawannya Sendiri

Viral, Aksi Maling Paket di Garut Terekam CCTV

Jum'at, 15 April 2022 | 13:15 WIB
header img
Rekaman CCTV seorang pria saat mencuri paket milik seorang kurir di Kp. Tabrik, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis 14 April 2022.

GARUT, iNews.id Sebuah video yang merekam peristiwa pencurian paket milik seorang kurir di Kp. Tabrik, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis 14 April 2022, beredar luas di masyarakat.

Dalam kejadian yang terekam CCTV itu tampak seorang pria bertopi, menggunakan kendaraan roda dua berwarna merah tanpa plat nomor mengambil barang yang berada dalam karung yang tersimpan di kendaraan milik kurir, kemudian kabur.

Korban seorang kurir paket online, Yuda Rahman (21) mengatakan, dirinya saat itu sedang bekerja mengantarkan paket, kemudian Ia memarkirkan motornya tepat di pinggir jalan raya.

"Jadi saat kejadian saya sedang mengantarkan paket, namun saat itu pemilik paket sedang tidak ada di rumah, kemudian saya coba untuk menghubungi pemilik paket dan saat itu saya tidak tahu kalau ada orang yang sudah mengambil paket yang saya bawa," ujarnya.

Yuda menjelaskan, ia baru mengetahui paket yang dibawa olehnya telah berkurang saat ia memeriksa daftar paket yang tersisa.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut