get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0611 Garut Bakti Sosial dan Silaturahmi ke Ponpes Al Husaini

Sambut Baik Program BTPKLWN Kodim 0611/Garut

Sabtu, 16 April 2022 | 22:47 WIB
header img
Perlihatkan persyaratan untuk calon program BTPKLWN dari Kodim 0611/Garut.

GARUT, iNews.id  Adanya program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) dari Kodim 0611/Garut, pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, pada Kamis (14/4/2022) lakukan rekapitulasi persyaratan calon penerima bantuan tersebut untuk warga di wilayahnya.

Kasie Pemerintahan Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Enjang mengatakan, pihaknya sedang melakukan rekapitulasi administrasi calon penerima program BTPKLWN.

"Kami sedang ada kegiatan tentang BTPKLWN untuk persiapan pencarian dari Kodim 0611/Garut sebanyak 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)," kata Enjang saat dikonfirmasi di Kantor Desa Mulyajaya, Kamis (14/4) dua hari yang lalu.

Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0611/Garut, yang mana telah memberikan bantuan tersebut sehingga sedikitnya bisa meringankan beban para pemilik usaha dalam hal permodalan.

"Ya dari pihak desa khususnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kodim 0611/ Garut sudah meringankan beban masyarakat Desa Mulyajaya untuk menambah permodalan," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut