get app
inews
Aa Read Next : Bupati Informasikan Stasiun Garut Pertama Kali Akan Dilalui Kereta Eksekutif

Persiapan Mudik Lebaran, Polres Garut Menggelar Rakor Lintas Sektor Operasi Ketupat Lodaya

Rabu, 20 April 2022 | 21:03 WIB
header img
Pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Operasi Ketupat Lodaya di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kabupaten Garut, Rabu (20/4/2022).

GARUT, iNews.id Kepolisian Resor (Polres) Garut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektor Operasi Ketupat Lodaya yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Rabu (20/4/2022).

Rakor tersebut digelar dalam rangka persiapan menjelang arus mudik lebaran 1443 H Tahun 2022.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Garut, Suherman, yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan, pihaknya akan mendukung penuh Operasi Ketupat Lodaya 1443 H Tahun 2022, baik atas kebutuhan maupun sarana prasarana yang diperlukan.

“Karena intinya pertama tentu ini untuk keselamatan, Pak Bupati menyampaikan adalah selamat seluruh petugas yang ada di lapangan, yang kedua adalah selamat seluruh warga masyarakat yang akan mudik dan yang akan kembali,” kata Suherman.

Ia berharap, seluruh komponen yang terlibat dalam operasi tersebut diharapkan dapat saling memperhatikan keselamatan demi kenyamanan seluruh pihak.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut