get app
inews
Aa Read Next : Bupati Informasikan Stasiun Garut Pertama Kali Akan Dilalui Kereta Eksekutif

Persiapan Mudik Lebaran, Polres Garut Menggelar Rakor Lintas Sektor Operasi Ketupat Lodaya

Rabu, 20 April 2022 | 21:03 WIB
header img
Pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Operasi Ketupat Lodaya di Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kabupaten Garut, Rabu (20/4/2022).

Selain itu, Kapolres Garut juga menjelaskan contoh ancaman yang beredar di masyarakat menjelang lebaran yaitu kecurangan dalam pembuatan parcel, di mana terdapat beberapa makanan yang sudah mendekati waktu kadaluwarsa.

“Nah ini kan tentu harus kita antisipasi jangan sampai ada masyarakat yang keracunan atau praktik-praktik kecurangan yang harus kita pastikan di lapangan,” ungkapnya.

Terkait arus mudik, ia berharap kepada Pemkab Garut terkait beberapa titik yang menjadi trouble spot dalam arus mudik dapat diperbaiki setidaknya H-7 sebelum lebaran sehingga para pemudik dapat melakukan perjalanannya dengan nyaman.

“Setidaknya H-7 sebelum lebaran itu sudah dipastikan jalan yang akan digunakan untuk mudik dan arus balik akan tuntas dan kemudian ditambal, dan sebagainya termasuk penerangan jalan umumnya nah ini saya harapkan bisa direalisasikan sebagaimana yang direncanakan,” ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut