get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pasutri di Garut Ikuti Sidang Itsbat Nikah Kolektif

KUA Banjarwangi Bersinergi Dengan Forkopimcam dan NU Sukseskan Vaksin Massal Booster

Jum'at, 22 April 2022 | 08:19 WIB
header img
Pelaksanan Vaksinasi Sejuta Umat Untuk Booster di Ponpes Miftahul Hidayah Cisiih

GARUT, iNews.id Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait akselerasi vaksinasi Covid-19. Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) meninjau langsung lokasi tempat Vaksinasi Massal, Kamis (21/4/2022).

Kepala KUA Kecamatan Banjarwangi, Drs Ahmad Jaeni menyampaikan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Massal ini diprioritaskan untuk dosis 3 atau Booster merupakan pemberian vaksin tahap lanjutan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Alhamdulilah sangat antusias dengan Vaksinasi Massal ini, selain itu juga kami beikan arahan dan sosialisasi terlebih dahulu terkait program vaksin dari pemerintah," ujarnya.

Lanjut Ahmad, ia mengucapkan terimakasih kepada Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Banjarwamgi, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan, Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Hidayah beserta  Nahdatul Ulama (NU) Ranting Banjarwangi yang telah mensukseskan dan terselenggaranya Vaksinasi Massal ini.

Sambung Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif mengatakan, kegiatan dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut