get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bajaj Lakukan Aksi Terpuji Kembalikan Laptop Milik Penumpang

Disuguhi Pemandangan Pantai, Bupati Garut Ajak Pemudik Dari Jakarta Gunakan Jalur Lintas Selatan

Minggu, 24 April 2022 | 08:30 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat memantau kesiapan jalur mudik yang berada di lintas selatan, tepatnya di Perbatasan Kabupaten Garut dengan Kabupaten Cianjur.

GARUT, iNews.id Hari Raya Idul Fitri 1443 H tinggal menghitung hari, Bupati Garut, mengajak para pemudik khususnya yang berasal dari Jakarta menuju Yogyakarta untuk menggunakan jalur lintas selatan. 

Hal tersebut disampaikan Rudy Gunawan, saat melakukan pengecekan jalur mudik lintas selatan tepatnya di perbatasan Kabupaten Garut dengan Kabupaten Cianjur, Sabtu (23/4/2022).

Rudy memastikan jalan yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini kondisinya sangat luar biasa aman dan juga memiliki pemandangan yang luar biasa.

"Jalur (atau) jalan yang dibangun oleh Kementerian PUPR kondisinya sangat luar biasa aman, sangat luar biasa bagusnya, dan kami menyarankan ini adalah jalur yang bisa dilalui untuk pemudik dari Jakarta menuju ke Yogyakarta melalui jalur selatan, (dan) pemandangannya luar biasa," ujar Rudy.

Rudy juga memastikan keamanan dari jalur lintas yang berada di Garut bagian selatan ini, menyusul sepanjang jalur terdapat sekitar 4 kantor Kepolisian Sektor (Polsek), 4 kantor Komando Rayon Militer (Koramil), dan ditunjang 3 kantor kecamatan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut