get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Metode Class Based Storage, Garut Raih Penghargaan untuk Tata Kelola Logistik Bencana

BPBD Garut Tinjau Lokasi Pergeseran Tanah di Desa Girimukti

Minggu, 24 April 2022 | 15:32 WIB
header img
BPBD Garut dan tim Geologi bersama Dinas terkait terjun langsung cek lokasi pergeseran tanah di Desa Girimukti

Sementara itu, Camat Singajaya, Dadang Muhidin mengucapkan terima kasih kepada BPBD Garut bersama dari tim Geologi yang melakukan asistensi kelayakan dan kepada Dinas Sosial sudah membawa keperluan untuk kebutuhan mereka dan juga dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) yang mungkin nanti akan melakukan follow up.

"Saya mohon doanya kepada seluruh warga masyarakat mudah-mudahan ini membawa kebaikan kepada keluarga yang mengalami musibah ini," imbuh Dadang.

Kemudian, ia menyampaikan, tadi juga pihaknya sudah koordinasi dengan lembaga yang ada di kecamatan."Termasuk Unit Pengelola Kegiatan (UPK) kita juga memberikan santunan 2 atau 3 hari untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka," cetusnya.

Diakhir kata, Dadang menyampaikan sekali lagi ucapan terima kasih kepada Bupati Garut, melalui dinas terkait yang sudah turun ke lapangan.

"Mudah-mudahan ini membawakan solusi lebih cepat untuk kepentingan mereka. Alhamdulillah korban jiwa kita sudah antisipasi dan rumah-rumah di sekitar sudah dikosongkan untuk tidak ditempati," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut