get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Metode Class Based Storage, Garut Raih Penghargaan untuk Tata Kelola Logistik Bencana

Pohon Tumbang di Jalur Garut-Tasik, 5 Orang Luka-luka

Rabu, 27 April 2022 | 21:08 WIB
header img
Satu batang pohon tumbang di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Rabu (27/4/2022).

GARUT, iNews.id Peristiwa pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Garut-Tasikmalaya, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Pohon berukuran besar itu tiba-tiba roboh dan menimpa sejumlah kendaraan yang melintas. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut Satria Budi, menyebut pohon ini menimpa satu unit kendaraan roda empat dan satu unit roda dua. Sebanyak lima orang mengalami luka akibat tertimpa pohon tersebut. 

"Para korban sudah dibawa ke Puskesmas Cilawu untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Satria Budi, kepada wartawan, Rabu (27/4/2022). 

Dari informasi yang dihimpun, lima orang korban ini terdiri dari empat orang yang berada di dalam mobil dan satu orang pengendara sepeda motor. Pengendara motor mengalami luka dan patah tulang. 

Satria Budi mengatakan insiden pohon tumbang ini kurang lebih terjadi sekira pukul 17.50 WIB. Pihak berwenang menduga pohon tersebut tumbang secara tiba-tiba karena lapuk. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut