get app
inews
Aa Read Next : 12 Wisata di Garut Instagramable Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Akhir Libur Lebaran, Taman Air Sabda Alam Garut Ramai Wisatawan

Sabtu, 07 Mei 2022 | 20:59 WIB
header img
Taman Air Sabda Alam Garut Pengunjung di Wahan terbaru Wave's River.

GARUT, iNews.id Memasuki akhir liburan lebaran, salah satu Objek Wisata di Garut, Jawa Barat, yakni Taman Air Sabda Alam di Kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, masih ramai dikunjungi para pelancong yang hendak menghabiskan liburan bersama keluarga, Sabtu (7/5/2022).

Saat tiba di lokasi wisata, petugas pun langsung memeriksa alat Protokol Kesehatan (Prokes) wisatawan guna memastikan setiap pengunjung menggunakan masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, hingga harus menunjukkan kartu vaksin dan skrining melalui aplikasi peduli lindungi.

Untuk lebih memanjakan para wisatawan, pihak pengelola Taman Air Sabda Alam menyiapkan wahana tambahan, yaitu Wave's River atau gelombang sungai berstandar internasional.

Para pengunjung yang datang ke tempat ini, selain menikmati beragam permainan air, juga dimanjakan dengan sejumlah tempat yang unik dan menarik untuk berswafoto.

Salah seorang wisatawan, Cisa mengatakan, ia bersama keluarganya dari Jakarta kebetulan mudik ke kampung halamannya di wilayah Garut, dan pada hari ini berkesempatan bisa berkunjung ke Taman Air Sabda Alam.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut