get app
inews
Aa Read Next : 12 Wisata di Garut Instagramable Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Akhir Libur Lebaran, Taman Air Sabda Alam Garut Ramai Wisatawan

Sabtu, 07 Mei 2022 | 20:59 WIB
header img
Taman Air Sabda Alam Garut Pengunjung di Wahan terbaru Wave's River.

"Iya memang lagi mudik kan, kampung di Garut kan, terus udah lama pengen cobain kesini, baru kesempatan hari ini. Langsung view nya langsung ke gunung kan, dari rumah juga cuma 20 menit," ucapnya.

Sementara itu, Weni Agustina, selaku General Manager Taman Air Sabda Alam menyampaikan, semenjak H+3 libur lebaran, wisatawan mulai ramai berkunjung ke lokasi wisata.

"Lumayan yah, kalau dilihat dari libur lebaran dari mulai H+3 yah sudah mulai terlihat, dan sekarang mulai terlihat-terlihat kembali nih, mungkin karena sudah menjelang arus balik sepertinya," ungkapnya.

Kemudian, ia menyebutkan, untuk persentase kenaikan wisatawan sendiri berkisar di angka 50 sampai 70 persen, untuk kenaikan dibandingkan pandemi Covid-19 kemarin. "Tetapi kalau kita bandingkan dari sebelum pandemi ini kita masih setengahnya ya masih 50 persen di bawah kapasitas normal sebelum pandemi Covid-19," sebut Weni.

Ia menambahkan, kebanyakan tamu atau pengunjung Taman Air Sabda Alam ini datang dari wilayah Bandung, ada juga beberapa dari Jakarta, dan didominasi dari wilayah Priangan Timur.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut