get app
inews
Aa Read Next : VIDEO : Ribuan Nama Asep dari Berbagai Penjuru Dunia Kumpul di Garut

Wabup Garut Hadiri Acara Halal Bihalal Idul Fitri di Bandung

Rabu, 11 Mei 2022 | 20:15 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, menghadiri acara Silaturahmi Halal Bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 H, tingkat Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (11/5/2022).

Kemudian, ia mengatakan, dengan bersilaturahmi juga menambahkan pahala, memperluas rezeki, menjauhkan dari stres, menyelesaikan masalah, meningkatkan kebahagiaan, imunitas, dan meningkatkan kesehatan bagi tubuh. 

Tak hanya itu, Kang Emil juga berpesan agar tetap mewujudkan "Jabar Juara Lahir Batin" yang berarti Jabar tak hanya fokus membangun infrastruktur fisik, melainkan infrastruktur spiritual tetap diperhatikan. 

"Jabar Juara Lahir Batin sebagai simbol membangun Jabar tak hanya urusan fisik, melainkan juga urusan spiritualitas. Ini yang kita gaungkan. Bimbingan dari ulama pun selalu kita jalankan," tegasnya.

Terakhir, Gubernur Jabar juga menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kepala dinas agar tidak berleha-leha saat bertugas, dan tetap memaksimalkan kinerja pelayanan publik. 

"Kepada kepala dinas jangan berleha-leha lagi. Ini adalah tahun paling nikmat, jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Tunjangan Hari Raya (THR-nya) cair mantap, lalu boleh pulang mudik. Sekarang jangan leha-leha, langsung kerja keras kebut Jabar Juara Lahir Batin," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut