Kadis PPKBP3A Garut Harapkan DKT Indonesia Terus Jalin Kemitraan Guna Mensejahterakan KB

Dindin
Kadis PPKBP3A Kabupaten Garut, Yayan Waryana, didampingi Sekdis PPKBP3A Garut, Rahmat Wibawa, Acara Kampoeng Andalan di GOR Desa Cikajang, Kecamatan Cikajang, Sabtu (18/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin

GARUT, iNews.id Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten Garut, Yayan Waryana, hadiri acara sosialisasi Kampoeng Andalan yang digelar oleh Dharmendra Kumar Tyagi (DKT ) Indonesia, sekaligus menjadi pemateri dalam acara tersebut, yang berlangsung di GOR Desa Cikajang, Kecamatan Cikajang, Sabtu (18/6/2022).

Seusai pemaparan materinya, Kadis PPKBPPPA Kabupaten Garut menyampaikan, pihaknya merasa bangga atas kedatangan pihak DKT Indonesia yang beberapa pekan ini menyelenggarakan acara Kampoeng Andalan.

"Alhamdulillah pada beberapa pekan ini kita kedatangan DKT Indonesia dengan produk-produk andalannya. Jadi produk alat kontrasepsi yang tentu saja ini akan memberikan dampak yang signifikan, yang baik kondusif bagi terselenggaranya pelayanan Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Garut, terutama di Kecamatan Cikajang," ucap Yayan.

Lanjutnya, ia mengatakan, selama ini DKT Indonesia memberikan bantuan-bantuan sosial dengan rehabilitasi posyandu, penyegaran bagi kader-kader posyandu, kemudian pemberian alat kontrasepsi yang dilaksanakan secara gratis.

"Ini akan lebih mendorong baik kepada para petugas KB, kader-kader KB, semangat mereka, antusias menyambut dengan baik program yang dilakukan DKT Indonesia dengan produk andalannya," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network