Kadis PPKBP3A Garut Harapkan DKT Indonesia Terus Jalin Kemitraan Guna Mensejahterakan KB

Dindin
Kadis PPKBP3A Kabupaten Garut, Yayan Waryana, didampingi Sekdis PPKBP3A Garut, Rahmat Wibawa, Acara Kampoeng Andalan di GOR Desa Cikajang, Kecamatan Cikajang, Sabtu (18/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin

Kemudian, ia menyebutkan, DKT Indonesia ini adalah salah satu mitra yang memproduksi atau produsen alat-alat kontrasepsi, dari sejak dulu seluruh elemen masyarakat sudah memakai produk-produk andalan ini.

"Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai lembaga pemerintah yang non departemen, itu melakukan kemitraan dengan DKT Indonesia ini untuk pemasok dari alat-alat kontrasepsi dan cukup baik diminati oleh warga masyarakat," imbuh Yayan.

Ia mengharapkan, terus terjalinnya kemitraan dengan pihak DKT Indonesia, karena DKT Indonesia ini berkontribusi dalam hal pembangunan kependudukan dan keluarga berencana di Indonesia.

"Kalau harapan kami yang bagus-bagus dong, harapannya kita terus melakukan kemitraan, DKT Indonesia merupakan salah satu produk yang berkontribusi pula dalam pembangunan kependudukan dan keluarga berencana di Indonesia seperti itu," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network