Al Mashduqi Islamic School Garut Jalin Kerjasama dengan Institut Pendidikan Guru Malaysia

Dindin Ahmad S
MoU antara Al Mashduqi Islamic School Garut dengan Institut Pendidikan Guru Malaysia di Auditorium Al Mashduqi Islamic School Garut, Rabu (12/7/2023). Foto iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad s

GARUT, iNewsGarut.id – Sebagai instansi pendidikan unggulan di Kabupaten Garut mulai dari tingkat TK, SD Inklusi, SMP, dan Madrasah Aliyah Unggulan, Al Mashduqi Islamic School Garut menjalin kerjasama dengan Institut Pendidikan Guru Malaysia

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara kedua belah pihak lembaga di Auditorium Al Mashduqi Islamic School Garut, Rabu (12/7/2023).

Kerjasama ini diinisiasi oleh Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut sehubungan dengan Al Mashduqi Islamic School Garut ini merupakan Labschool-nya IPI Garut.

Penandatanganan nota kesepahaman atau MoU kolaborasi tersebut ditandatangani oleh Rektor Institut Pendidikan Guru Malaysia, Rosli bin Yacob, dan Direktur Al Mashduqi Islamic School Garut, Arif Bakhtiar.

Direktur Al Mashduqi Islamic School Garut, Arif Bakhtiar, menyampaikan, melalui MoU ini kedua belah pihak berkomitmen bukan hanya untuk mengimplementasikan visi Al Mashduqi Islamic School Garut. 

Dimana visi Al Mashduqi Islamic School Garut itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif, berwawasan global, dan berkualitas tinggi.

"Akan tetapi lebih dari itu diharapkan akan memperkuat Al Mashduqi Islamic School Garut sebagai lembaga pendidikan yang inovatif dan mendorong pertukaran pengetahuan dan praktik pendidikan yang terbaik,” paparnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network