174 KK di 6 Desa Kecamatan Peundeuy Garut Dapat Bantuan Beras Miskin Ektrem

Hendrik Prima
Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Garut Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka upaya membantu masyarakat yang terdampak miskin ektrem. Pemerintah Kabupaten Garut menyalurkan bantuan beras, yang mana bantuan itu disalurkan oleh para SKP-SKP yang ada di ruang lingkup Pemkab Garut.

Seperti halnya jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Garut, melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Peundeuy, Garut, Jum'at (29/9/2023) kemarin.

Hal itu sesuai arahan dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, dimana setiap satuan Kerja perangkat daerah (SKP) secara langsung memberikan bantuan beras kepada masyarakat miskin ektrem di Garut.

Kepala Diskominfo Garut Margiyanto, mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan beras kepada 174 KK di 6 Desa yang ada di Kecamatan Peundeuy. Dimana, kata Dia,sasaran penerima dari bantuan beras ini adalah masyarakat yang dikategorikan miskin ekstrem.

"Ini bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat, mudah-mudahan menjadi manfaat dan harapannya dapat mengatasi kemiskinan ektrem yang saat ini terjadi khususnya di kabupaten Garut,"ungkapnya.

Ia juga berterimakasih kepada Sekretaris Kecamatan Peundeuy dan Kepala Desa setempat yang telah mendampingi pelaksanaan pemberian bantuan beras bagi masyarakat miskin ekstrem di wilayahnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network