Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Kedatangan Artis Juga Politisi PKB Gita KDI

Hendrik Prima
Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut saat bincang hangat dengan artis yang juga politisi dari PKB Gita KDI. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Pilkada Garut tahun 2024 semakin hari selalu menjadi topik utama yang menarik untuk dibahas. Berbagai partai politik sudah intens memperlihatkan aroma-aroma peta koalisi untuk memanfaatkan berbagai peluang dan kemungkinan akan dibawa kemana Pilkada Garut yang akan digelar bulan November mendatang.

Para politisi dari setiap partai politik mulai melakukan manuver-manuver menyusun kekuatan dan strategi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024 ini.

Nah, di tengah ramai jadi perbincangan publik sebagai sosok yang saat ini selalu muncul di berbagai platform media, bakal calon Bupati Garut H.Dudung Sudiana didatangi artis cantik yang juga politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Gitalalis Dwi Natarina atau yang akrab disapa Gita KDI.

Gita mendatangi kediaman Dudung Sudiana didampingi Pengurus Perhimpunan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Garut.

"Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan Pak Haji dan diterima bersilaturahmi sore ini,"Kata Gita, Jum'at (26/4/2024).

Kedatangan Gita ke kediaman Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana bukan tanpa maksud, ada misi dan tujuan menjelang Pilkada Garut tahun 2024 ini.

Saat ditanya, Gita tidak menampik jika dirinya ada niatan untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten Garut terlebih dengan dorongan dan dukungan sejumlah kalangan termasuk dari PAMMI sendiri.

"Niat untuk mengabdikan diri memang ada, namun masih melakukan istikhoroh dan akan meminta ijin terlebih dahulu kepada DPP PKB, saya tidak mau menjadi anak yang durhaka,"ungkap Gita diplomatis.

Sementara Dudung Sudiana mengaku senang dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan artis yang juga sebagai politisi dari PKB Gita KDI. 

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network