get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dorong Penyelesaian Jangka Panjang Banjir di Garut

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:36 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily (kiri) memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kampung Paminggir, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (21/7/2022).

“Kami akan mendengarkan lalu menyampaikan solusi-solusi itu, kemudian soal anggaran yang cukup misalnya untuk membuat kanal-kanal lain jangan sampai banjir di Garut ini terus berulang. Termasuk kita juga mencari penyebab banjirnya, apakah perlu ditelusuri di hulu gunung, apakah perlu melakukan penghijauan, dan lain sebagainya,” ucap Kang Ace.

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan oleh Kang Ace dan jajaran DPD Partai Golkar Jawa Barat ke masayarakat di Kampung Paminggir berupa keperluan pangan dan sandang. Menurutnya bantuan ini sangat penting dan bersifat darurat.

“Bantuan sembako karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Lalu ada yang mengungsi itu memerlukan sarung, selimut, dan kebutuhan-kebutuhan lain yang memang penting. Saya kira sementara ini selain untuk keperluan yang sifatnya darurat bencana, kita ingin mencari solusi terbaik dalam penanggulangan bencana,” ujarnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut