get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Babancong Weekend Market Tampilkan Produk Mulai Dari Kuliner Hingga Fashion IKM Garut

Minggu, 24 Juli 2022 | 17:17 WIB
header img
Para Pelaku IKM saat menjajakan produknya di Acara Babancong Weekend Market. Minggu (24/7/2022).

"Kebetulan kita ngambil beberapa talent-talent dari sekolah juga, dari marching band juga ada, termasuk nanti perwakilan-perwakilan dari rekan-rekan para kreativitas untuk menampilkan bandnya nanti disini," ucapnya.

BWM ini sengaja diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Garut, dengan mengambil tempat di area Babancong tiap akhir pekan, bertujuan untuk meningkatkan sektor ekonomi khususnya para pelaku usaha di Kabupaten Garut.

Selain itu, melalui kegiatan BWM juga dihadapkan mampu menampilkan produk yang unik dari para IKM, menjadi hibutan bagi warga Garut, dan juga pada intinya yakni menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bagi warga dari luar kota untuk datang ke Kabupaten Garut.

"Konsep Babancong Weekend Market ini adalah bagaimana para pelaku bisa membuat promosi produknya lebih bagus, penataan standnya lebih tertata baik dan keliatan bagus," tandasnya.

BWM ini sendiri dilaksanakan setiap hari Sabtu dari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, sedangkan di hari Minggu dilaksanakan dari mulai puku 06.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut (kami mengajak) agar mensukseskan kegiatan babancong weekend market ini, (karena) babancong weekend market ini diselenggarakan dalam rangka peningkatan ekonomi, khususnya di Kabuapaten Garut sesudah masa Pandemi Covid-19," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut