get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mushola Al Hadii Bukti Damai Paguyuban IBC Garut Dengan Pihak Pengembang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:15 WIB
header img
Bupati Garut dan Kapolres Garut Saat Meresmikan Mushola Al Hadii di Kawan IBC. Rabu (17/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNews.id – Bupati Garut Rudy Gunawan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama meresmikan Mushola Al Haadii di kawasan pertokoan IBC Garut jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota. Rabu (17/8/2022).

Hadir pada kesempatan itu Forkopimda Garut, para PJU Polres Garut, Unsur Muspika Kecamatan Garut Kota, Abah Jenderal (Purn) Deddy Elhakim, Ketua Panitia Pembangunan Mushola Dr. Rd. Ahmad Buchori, Ketua Paguyuban IBC Ambu Rita Laraswati, serta para Tokoh dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Mushola Al Haadii kawasan pertokoan IBC Garut.

"Pembangunan Mushola ini merupakan bentuk islah antara warga Paguyuban IBC dan pihak pengembang, karena sebelumnya sempat terjadi perselisihan antara pihak pengembang dgn warga Paguyuban IBC.", ungkapnya.

Lanjut Wirdhanto, Adanya perselisihan tersebut diwarnai dengan aksi unjuk rasa dan juga adanya aduan maupun pelaporan ke Polres Garut dari kedua belah pihak.

Penegakan hukum bukan merupakan satu - satunya solusi dalam penyelesaian permasalahan, " dan alhamdulillah akhirnya tercapai solusi terbaik dgn dibuktikan pembangunan Mushola oleh pihak pengembang.", ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut