get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mushola Al Hadii Bukti Damai Paguyuban IBC Garut Dengan Pihak Pengembang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:15 WIB
header img
Bupati Garut dan Kapolres Garut Saat Meresmikan Mushola Al Hadii di Kawan IBC. Rabu (17/8/2022). Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

"Semoga pembangunan Mushola ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak khususnya yang berada di kawasan pertokoan IBC Garut.",imbuh Wirdhanto 

Di tempat yang sama, Bupati Garut Rudy Gunawan mengucapkan selamat atas peresmian Mushola Al Haadii kawasan pertokoan IBC Garut. "Ruko IBC ini merupakan aset investasi yang prospeknya bagus, dulu harga ruko masih relatif murah namun saat ini sudah mencapai harga di angka 2,1 Milyar.", cetusnya.

Rudy juga berterima kasih kepada Polres Garut karena telah mengedepankan restoratif justice dalam penyelesaian perselisihan antara warga paguyuban IBC dengan pihak pengembang, sehingga dapat terselesaikan dengan dibuktikan adanya pembangunan Mushola ini.

" Di Garut banyak permasalahan terkait pusat perbelanjaan, seperti contoh pasar Limbangan, Pasar Leles yang sampai saat ini masih ada persoalan dan terus dilakukan upaya penyelesaian terbaik.", paparnya.

"Dengan pembangunan Mushola ini, Saya berharap perselisihan antara warga paguyuban IBC dengan pihak pengembang benar - benar selesai, dan keberadaan Mushola ini bisa membawa manfaat untuk semuanya. "Saya sebagai Bupati Garut menyatakan hari ini Mushola Al Haadii secara resmi Saya resmikan.", pungkasnya.

Pantauan iNews.id, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Bupati melaksanakan Gunting Pita, juga Penandatanganan Prasasti oleh Bupati dan Kapolres Garut, serta Peninjauan bangunan Mushola Al Haadii, dan Penyerahan Mushola dari Panitia Pembangunan kepada Ketua Paguyuban IBC.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut