get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut Sang Jawara Pasheman'90 Juara I Indonesia's Got Talent 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:16 WIB
header img
Pasheman'90 SMKN 2 Garut Juara 1 Ajang Pencarian Bakat Indonesia's Got Talent Tahun 2022. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

GARUT,iNewsGarut.id – Pasheman'90 SMKN 2 Garut, berhasil menjadi juara 1 dalam ajang Indonesia's Got Talent setelah di babak Final mengalahkan Lima Pesaing terbaik di ajang pencarian bakat paling bergengsi di Indonesia.

Dan akhirnya Sang Jawara tiba di Kota berjuluk Dodol ini, dengan penyambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat, Para Siswa Sekolah,Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, juga para Kepala SKPD kabupaten Garut yang ingin melihat kedatangan Juara 1 Indonesia's Got Talent.

Penyambutan Pasheman'90 (Paskibra SMKN 2) Garut dilakukan konvoi dengan Rute Jalan Otista (si Gobing)>Bunderan Tarogong>Bunderan Simpang Lima Jalan Pembangunan>Jalan Papandayan>jalan Cikuray>Jalan Ahmad Yani (Alun-alun Garut)>Jalan Cimanuk>Jayaraga>Jalan Musadad>Jalan Proklamasi> terakhir transit di Jalan Suherman.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman yang ikut melakukan penyambutan menyampaikan selamat dan apresiasi, juga bangga pada Pasheman'90 SMKN 2 Garut yang telah menorehkan prestasi di ajang paling bergengsi Indonesia's Got Talent Tahun 2022.

Dan bentuk dukungan dari Pemerintah Daerah, Helmi mengatakan, " Ya dukungan yang paling besar ini dari SMKN 2 Garut, kami mendukung juga menyokong SMKN 2 Garut ini dengan menyebarkan Vote ke setiap instansi yang ada, seperti Grup Kepala Dinas, Camat, dan lainnya,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut