get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Sambut Sang Jawara Pasheman'90 Juara I Indonesia's Got Talent 2022

Selasa, 04 Oktober 2022 | 20:16 WIB
header img
Pasheman'90 SMKN 2 Garut Juara 1 Ajang Pencarian Bakat Indonesia's Got Talent Tahun 2022. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

Masih Kata Helmi, Vote disebar melalui media sosial yang dimiliki, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Garut, membawa nama harum di kancah ajang Indonesia's Got Talent.

" Ya ini hanya spontanitas dari kita, merasa bangga, kalaupun tadi ada tawaran untuk mengikuti Asia Got Talent, Insya Alloh Kami mensupport,"katanya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Garut, Dadang Djohar, dirinya merasa bangga atas prestasi anak didiknya itu, selama pelatihan dari hari ke hari, bahkan tahun ke tahun bisa membuahkan karya.

"Karya ini tidak bisa berdiri sendiri, peran serta masyarakat Garut yang dikomandoi oleh Pak Wabup dengan mempublikasikan ke publik, Alhamdulillah membuahkan hasil,"ujarnya.

Dadang menambahkan, Ini berkat berbagai upaya sebelumnya, Silaturahmi ke sekolah -sekolah dan para tokoh meminta dukungan," dan alhamdulilah hasilnya pun murni dari jumlah Vote sebanyak -banyaknya,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut