get app
inews
Aa Read Next : Program SIMKURING Keliling Wilayah Jabar Ditutup di Garut, Tayangkan Empat Film Spektakuler

Tak Hanya di Film, 7 Hewan Menyeramkan Ini Ternyata Hidup di Dunia Nyata

Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:53 WIB
header img
Sedikitnya ada tujuh hewan paling menyeramkan di dunia yang bisa diketahui. Foto DOK Facebook

Tarantula Goliath ditutupi bulu tajam dan berbulu yang dapat digosok bersama untuk membuat suara mendesis atau terlempar seperti duri ke hewan yang mengancam.

Meskipun namanya merupakan pemakan burung, namun burung bukanlah makanan utama bagi mereka. Cara berburunya hampir sama dengan tarantiula biasa yaitu dengan menggunakan racun neurotoksin untuk melumpuhkan mangsanya.

6. Ikan Naga Laut Dalam 

Nama dari hewan ini saja sudah mengerikan. Bentuknya sendiri terlihat menakutkan dan menyeramkan dengan dilengkapi taring yang panjang dan mata yang besar. Ikan ini hidup di kedalaman hampir mencapai 500 meter. Ukuran mereka sebenarnya tidak terlalu besar, hanya sekitar 3,5 inci panjangnya. 

Namun meskipun tidak memiliki tubuh yang besar kalian pasti akan berfikir dua kali untuk menyentuhnya. Ikan ini memiliki sistem sensorik yang mendeteksi bahkan gerakan terkecil dalam bayangan yang dalam.

7. Arthropleura 

Mungkin hewan menyeramkan satu ini tidak ingin ditemui oleh manusia. Hewan berbentuk seperti kelabang dengan tubuh raksasa ini sudah menyerupai alien dalam film film. Panjangnya bisa mencapai 2 meter. 

Itu menjadikan mereka invertebrata terbesar dalam catatan, dan pernah diyakini bahwa mereka adalah predator yang rakus dan berkeliaran. Tetapi penelitian yang lebih baru menunjukkan peringkat ini di antara makhluk yang tidak berbahaya meskipun terlihat menakutkan.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut