get app
inews
Aa Read Next : Artis Indonesia Bersiap Meriahkan Paturay Tineung Rudy-Helmi

Artis Senior Indonesia Awet Muda Kerap Curi Perhatian Publik

Minggu, 30 Oktober 2022 | 11:16 WIB
header img
Wulan Guritno Salah Satu Artis Senior Indonesia Awet Muda Kerap Curi Perhatian Publik. Foto (Okezone)

2.  Sophia Latjuba

Selanjutnya, ada Sophia Latjuba. Perempuan berdarah Indonesia-Jerman ini juga eksis di dunia hiburan sejak era 1980-an. Dia memulai karier sebagai model, aktris, hingga penyanyi.

Menilik perjalanannya, Sophia memulai awal karier saat dia masih duduk di bangku SMA. Kini di usianya yang menginjak 52 tahun, Sophia tetap awet muda dan sering disebut adik-kakak saat bersanding dengan putrinya, Eva Celia Lesmana.

3. Maudy Koesnaedi

Di urutan berikutnya, ada Maudy Koesnaedi. Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini juga masih terlihat cantik di usia yang tak lagi muda.

Maudy Koesnaedi mulai dikenal usai memenangkan ajang Abang None Jakarta pada tahun 1993. Namanya pun semakin melejit, hingga kerap membintangi sejumlah film di Tanah Air.

Kini, Maudy memasuki usia 47 tahun. Namun, dis tetap terlihat awet muda, bahkan saat bersanding dengan putranya, Eddy Meijer.

4. Mieke Amalia

Di urutan terakhir, ada artis cantik Mieke Amalia. Dia memulai kariernya sebagai artis sejak tahun 90-an. Saat itu, Mieke merupakan covergirl majalah ternama dan dia memang mengawali karier sebagai model.

Kini di usianya ke 45 tahun, Mieke tetap eksis dan tampil awet muda. Dia bahkan sering disangka adik-kakak saat bersanding dengan anak-anak perempuannya yang cantik-cantik!

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut