get app
inews
Aa Read Next : Peduli Korban Gempa Cianjur, Komunitas BBM Salurkan Bantuan Sosial

Kepala BPOKK Jabar Hadiri Pelantikan DPAC Demokrat Se- Kabupaten Cianjur

Kamis, 26 Januari 2023 | 07:17 WIB
header img
Pelantikan DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Cianjur. Foto (istimewa)

CIANJUR, iNewsGarut.id – Kepala badan pembinaan organisasi dan keanggotaan (BPOKK), Ahmad Bajuri menghadiri pelantikan Dewan pimpinan anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Cianjur. Rabu (25/1/2023). Kehadirannya itu mewakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Jawa barat, Anton Sukartono Suaratto.

Ahmad Bajuri, pada kesempatan itu, memberikan materi pembekalan kepada jajaran pengurus. Dirinya menceritakan perjalanan kariernya di Partai Demokrat sejak tahun 2004.

"awalnya tak ada keinginan untuk masuk dalam dunia politik. Namun setelah dipelajari, dalam kancah politik bisa mencetuskan ide dan gagasan yang baik,"ungkapnya.

Menurutnya, Kalau ada politik yang jelek, itu adalah orangnya. Partai politik itu bagus, orangnya yang tidak bikin bagus,"Ya berbagai paradigma lah, politik jelek belum tentu orangnya seperti itu, Nah bila Partai Politik nya bagus, sebaliknya orangnya tidak seperti itu,"ujarnya.

Bajuri (sapaan akrab), beberapa waktu lalu menyampaikan kepada jajaran kader BPOKK, bersyukur memiliki ketua umum dan dewan pembina yang banyak memberikan dan mengarahkan semua kader kepada kegiatan positif. Inovasi serta motivasi, dirinya pun mencontohkan, Club Bola Voli Lavani yang selama tiga tahun mendapat juara.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut