get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah di Leles Rusak Berat Tertimpa Pohon, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kadungora Garut

Rabu, 27 Desember 2023 | 17:47 WIB
header img
Kondisi rumah pasca kebakaran yang terjadi kemarin sore, Selasa (26/12/2023) di Kadungora, Garut. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kp. Nangoh, RT 04 RW 01, Desa Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Garut hari ini, Rabu (27/12/2023).

Yudha Puja Turnawan bersama PAC PDI Perjuangan mendatangi tiga korban kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

“Kedatangan saya untuk menguatkan hati dan meringankan beban yang terkena musibah. Juga takziah ke anak anak almarhumah ating. Tadi saya memberikan tali asih sembako dan santunan uang untuk ketiga keluarga yang terkena musibah,” ujar Yudha.

Kejadian kebakaran di Kadungora tersebut terjadi pada Selasa (26/12/2024) sekitar pukul 18.30 WIB dan menewaskan satu orang lansia yang terjebak sebelum dievakuasi petugas.

Kedatangan anggota DPRD Garut itu juga untuk berbelasungkawa kepada keluarga Ating, korban meninggal kebakaran.

“Ada duka mendalam dalam musibah kebakaran yang menimpa tiga rumah warga kampung nangoh tonggoh, ibu ating lansia yang menghuni salah satu rumah kebakaran meninggal dunia karena terjebak api dan belum sempat dievakuasi. Tadi saya langsung takziah ke keluarganya yang ditinggalkan, tentu kita doakan agar almarhumah ibu ating mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Ketiga korban kebakaran di Kadungora itu di antaranya adalah Nani, lansia yang juga merupakan kakak dari Ating, ia berhasil selamat karena saat kejadian dirinya tengah mengikuti pengajian di salah satu masjid di Kampung Nangoh Tengah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut