get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Polsek Cisompet Tangkap Tersangka Pencurian Sepeda Motor

Senin, 01 Januari 2024 | 18:45 WIB
header img
Foto Ilustrasi pelaku di borgol

GARUT, iNewsGarut.id – Polsek Cisompet berhasil amankan tersangka tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor merk Kawasaki Ninja RR warna merah dengan nomor polisi Z 3164 FM.

Penangkapan tersebut berhasil dilakukan saat korban melakukan pengejaran tersangka pada Minggu, (31/12/2023) di Kampung Bungur, Desa Sindangsari, Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut.

Berdasarkan laporan Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha, kejadian pencurian sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian itu juga dilaporkan oleh Rian, pemilik motor. Menurut keterangannya, sepeda motor dengan nopol Z 3164 FM utu awalnya di parkirkan di teras rumah dalam keadaan terkunci stang/leher.

Tidak lama ditinggalkan masuk ke dalam rumah, tiba-tiba Rian mendengar sepeda motornya seperti ada yang menyalakan/berbunyi.

Korban pun bergegas keluar rumah dan melihat sepeda motornya sudah digondol pencuri. Seketika korban pun berteriak meminta tolong hingga datang teman korban yang berusaha mengejar pelaku.

Pengejaran pun berlangsung hingga sampai di Jalan Neglasari. Kejadian itu pun diketahui anggota Polsek Cisompet yang sedang melakukan patroli dan langsung memblokade jalan motor curian tersebut hingga berhasil mengamankan pelaku.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut