get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Pesan Singkat Bupati Untuk Masyarakat Garut di Akhir Masa Jabatan

Senin, 01 Januari 2024 | 19:00 WIB
header img
Bupati saat menyampaikan pesan singkat kepada masyarakat Garut. Foto tangkapan layar video.

GARUT, iNewsGarut.id – Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakilnya Helmi Budiman sudah memasuki masa purna tugas sebagai pemimpin daerah. Akhir bulan ini orang nomer satu di Kabupaten Garut itu akan mengakhiri jabatannya setelah dua periode memimpin Kota yang terkenal dengan wisata dan kuliner nya ini.

Rudy Gunawan pun semasa menjabat sebagai Bupati Garut mempunyai banyak torehan prestasi, dan prestasi itu tak lepas dari sosok wakilnya yakni Helmi Budiman.

Di masa akhir jabatan, Rudy menyampaikan pesan singkat untuk masyarakat Garut umumnya, khususnya para pejabat di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Garut.

Dalam siaran persnya yang didapat iNewsGarut.id, Senin (01/01/2024), melalui video yang berdurasi 2 menit 59 detik, Ia menyampaikan, dirinya menjadi Bupati selama dua periode dari tahun 2014-2019 dan sekarang 2019-2024 bersama Helmi Budiman.

"Di akhir masa jabatan, Saya sangat berterima kasih kepada adik Saya dr. Helmi Budiman, dan Saya sayang sama beliau, kelak nanti Dia menjadi pemimpin yang hebat di kemudian hari,"ucap Rudy.

Menurut Rudy, dirinya sangat puas bekerja dengan Helmi Budiman dan Nurdin Yana serta semua entitas.

"Saya puas bekerja dengan Pak Wakil Helmi Budiman dan Sekda Pak Nurdin Yana, serta semua entitas, meskipun Saya suka marah dan kesal itu semata demi kebaikan, karena yang dituju oleh Saya saling mengingatkan, watawa saubis sob watawa saubil haq, tentang kebaikan, kebenaran, jalan yang lurus,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut