get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Berlatar Pengusaha Sukses, Politisi Gender Garut Untuk Caleg DPRD Jabar

Rabu, 07 Februari 2024 | 10:13 WIB
header img
Politisi Gender Garut Yayah Rokayah. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

"Saya itu bukan kali pertama ikut dalam politik praktis, sebelumnya di PBB gagal ke Senayan, Nah, sekarang di PKS karena dilamar ketua DPD PKS Kabupaten Garut Pak  Helmi untuk memperkuat PKS di Garut. Dan Alhamdulillah di percaya untuk maju Caleg DPRD Jabar dengan nomor urut 3 daerah pemilihan Garut,"paparnya.

Sebelumnya dirinya tidak pernah terpikir untuk terjun kembali di dunia Politik, tetapi Qodarulloh rupanya menghendaki untuk kembali berkiprah di Pemilu 2024 sekarang.

Perempuan pemilik Brand Skin Care berkualitas ini juga menegaskan jika dirinya menerima pinangan PKS semata-mata karena kepedulian terhadap kampung halamannya di Garut.

"Saya memang ingin berkiprah kembali di Garut, masa di tempat kelahiran Saya tidak berbuat apa-apa, mungpung ada kesempatan,"cetusnya.

Ia mengakui ingin membawa Kabupaten Garut lebih mendunia dari aspek potensi Pariwisata dan pengembangan UMKM yang potensinya sangat besar.

"Bismillah, mudah-mudahan Alloh meng-taqdirkan Saya berhasil di Pileg tahun ini, dengan harapan besar lagi untuk membangun Garut. Namun jika memang juga belum ada kesempatan itu, Saya akan tetap melakukan yang terbaik dengan menjalankan usaha yang sejalan dan relevan dengan bisnis yang digeluti sebelumnya,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut