get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Nikmati Sensasi Salju Pertama di Garut, Ciplaz Mall Garut Beri Beragam Diskon Menarik

Jum'at, 08 Maret 2024 | 15:34 WIB
header img
Snowland Ciplaz Mall Garut mulai hadir hari ini, Jum'at (8/3/2024). Foto: iNewsGarut.id/Huriyyatul Wardah.

GARUT, iNewsGarut.id – Masyarakat Garut kini dapat menikmati sensasi serunya permainan salju di Garut Snowland Ciplaz Mall Garut yang akan dibuka mulai hari ini, Jum'at (8/3/2024).

Permainan salju pertama di Garut ini bisa menjadi alternatif liburan bersama buah hati tercinta. Promo menarik menyambut Grand Opening Ciplaz Garut pun dinantikan masyarakat Garut. Salah satunya menyambut permainan salju pertama di Garut yang bisa dinikmati mulai tanggal 8-21 Maret 2024.

Untuk promo Grand Opening, Ciplaz Mall Garut memberikan free untuk pendamping bagi 50 orang pertama saja. Adapun tiket masuk weekday dipatok harga Rp40 ribu (Senin-Kamis) dan weekend Rp50 ribu (Jum'at-Minggu & hari libur nasional.

Usai resmi dibuka dengan acara potong pita bersama Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, puluhan warga Garut yang memboyong anak pun berbondong meramaikan permainan salju pertama di Garut tersebut. Terlihat beberapa wahana yang bisa dijajali seperti perosotan salju dan membuat boneka salju.

Tak hanya menyajikan tampilan bermain salju, Ciplaz Mall Garut juga akan menjadi rumah bagi berbagai merek lokal dan internasional.

Beberapa brand terkenal seperti Fore Coffee, Ibox, Samsung, Oppo Experience Store, Miniso, Manzone, Optik Seis, Hokben, Ichiban Sushi, Tawan, Asep Stroberi turut hadir di Ciplaz Mall Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut