get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Tak Ada Hasil: Demonstrasi Honorer Bertahan di DPRD Garut

Senin, 25 Maret 2024 | 15:43 WIB
header img
Masa demonstrasi honorer bertahan di Gedung DPRD Garut. Foto: iNewsGarut.id/ Huriyyatul Wardah.

GARUT, iNewsGarut.id – Demonstrasi DPP Forum Aliansi Guru dan Karyawan (FAGAR) Garut dengan honorer telah melakukan audiensi bersama Komisi 1 dan 2 DPRD Garut, BKD Garut, serta Dinas Pendidikan Garut.

Dimana sekitar pukul 10.30 WIB pihak DPRD Kabupaten Garut menerima audiensi bersama perwakilan DPC FAGAR di ruang Banggar. Namun, setelah dua jam audiensi dilakukan pihak honorer masih belum menerima putusan yang sesuai dengan aspirasi yang mereka perjuangkan.

“Untuk hasil sementara seperti mungkin yang kita ketahui tadi bahwa komisi satu merekomendasi untuk penambahan kuota CASN dan PPPK tahun 2024 ini sesuai dengan tuntutan kami,” terang Wakil Ketua FAGAR, Ma’mol Abdul Faqih usai audiensi, Senin (25/3/2024).

Dari hasil tersebut FAGAR juga dijanjikan pada hari Rabu untuk kembali bertemu dengan BKD Garut.

“Kita nunggu sekarang pimpinan DPRD Kabupaten Garut dan Pj Bupati sehingga ini kita tidak harus nunggu nanti hari rabu, hari ini juga bisa ada keputusan ya anak-anak ini, teman-teman masih bertahan di sini untuk terus menunggu hasil ini,” kata Ma’mol menerangkan bahwa pihak honorer akan menunggu putusannya hari ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut