get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

12 Wisata di Garut Instagramable Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Jum'at, 29 Maret 2024 | 20:36 WIB
header img
Wisata Darajat Pass terletak di Kecamatan Pasirwangi, Garut. Foto : Instagram darajat pass.

Bukan hanya itu saja, ada wahana lainnya seperti spot foto terbaik di Garut, semua ada di Antapura Dhe Djati. Juga ada beberapa wahana permainan yang bisa kamu coba diantaranya rainbow slide, ayunan big swing, sepeda gantung, atau spot foto yang instagramable banget.

4. Agro Wisata Tepas Papandayan

Agro wisata tepas Papandayan adalah objek wisata yang bisa terbilang baru, wisata ini memadukan pemandian air panas dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

Wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan gunung Cikuray, apalagi datang di waktu pagi dan sore hari untuk melihat sunrise dan sunset.

Wisata utama Agro Wisata Tepas Papandayan adalah kolam rendam air panas yang bergaya invinit pool sehingga pemandangan terlihat jelas. Selain itu, ada berbagai aktivitas lain yang bisa kamu lakukan.

Diatas area kolam kamu akan menemukan area rerumputan yang luas dan sudah ada beberapa tenda yang telah disediakan. 

Ada juga resto yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Wisata ini terletak di Kecamatan Cisurupan, Garut. Cocok untuk menikmati akhir pekan bareng keluarga.

5. Darajat Pass

Jalan-jalan ke Garut belum lengkap jika tidak berkunjung ke Darajat Pass. Wisata ini tepat sekali untuk kamu menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga.

Berada di Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Garut, wisata ini terbilang lengkap, mulai dari pemandangan yang sejuk, kolam air panas, water park, outbound, hingga tempat penginapan untuk para pengunjung.

Jika sudah bosan bermain air, darajat pass juga menyediakan area bermain yang jauh lebih seru dan menantang yaitu area outbound. Fasilitas outbound disini juga lengkap baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Buat pengunjung yang lapar sehabis berenang di kolam air panas maupun outbound, kalian akan menemukan rumah makan yang terletak di kawasan yang sama.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut