get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Rumah di Selaawi Kebakaran, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Kamis, 04 April 2024 | 19:40 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat melihat kondisi rumah yang tertimpa musibah kebakaran. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan mengunjungi korban kebakaran di Desa Mekarsari, Kecamatan Selaawi, Garut, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024).

Kedatangan Yudha ke lokasi kebakaran untuk menguatkan hati korban musibah kebakaran serta memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban yang tertimpa musibah.

"Hari ini sepulang kunker dari Jakarta, Saya didampingi Kepala Desa Mekarsari Pak Aji Nugraha menengok korban musibah kebakaran Pak Dedi. Dan sebagai wujud kepedulian Saya memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk korban,"ungkapnya.

Lebih lanjut Kata Yudha, karena pemilik rumah yakni Dedi ini adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) di ruang lingkup Dinas Pendidikan. Dirinya akan berkoordinasi dengan Pj.Bupati Garut dan Kepala Dinas Pendidikan agar korban mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumahnya.

"Insya Alloh Saya akan berkoordinasi dengan Pak Barnas juga Pak Ade Manadin agar Pak Dedi ini segera mendapatkan bantuan untuk pembangunan rumahnya,"ujarnya.

Sementara Kepala Desa Mekarsari Aji Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota DPRD Garut Yudha yang telah menyempatkan waktu dan memberikan bantuan untuk warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

Menurutnya, walaupun bukan di daerah pemilihannya, beliau sudah kesekian kalinya ke Desa Mekarsari memberikan bantuan untuk warganya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut