get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Yudi Rusmana Siap Jadi Calon Bupati Garut di Pilkada 2024

Minggu, 07 April 2024 | 09:36 WIB
header img
Yudi Rukmana, Bakal Calon Bupati Garut. Foto. Istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Anak Petani, Yudi Rusmana menyatakan siap menjadi kandidat calon Bupati Garut pada Pilkada serentak November mendatang.

Yudi yang kini sebagai pengusaha Gheothermal di Garut, mengaku peduli pada nasib daerah dan warganya untuk bisa melakukan perubahan, dengan mengikuti kontestasi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024. 

"Selama ini, apa yang dirindukan masyarakat dari seorang pemimpin yang mampu menjadi sosok bapak bagi warganya, bisa diajak bicara dan diskusi guna mencari solusi masalah yang dihadapi saat ini," kata Yudi dalam acara "Pemuda Berbicara Masa Depan" yang digelar organisasi masyarakat (ORMAS) 234 SC dan Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Kabupaten Garut di Gedung Pendopo Garut, Rabu (3/4) kemarin.

Latar belakangan sebagai anak petani, membuatnya merasakan betul bagaimana harus berjuang dengan modal sedikit yang dimilikinya. 

"Menjadi pedagang sayur di Pasar Induk Cibitung hingga bangkrut, lalu pulang kampung ke Pasirwangi dan menciptakan wirausaha kreatif dari nol," ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut