get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

Jalur Limbangan Garut H+3 Mulai Didominasi Kendaraan Arus Balik Lebaran

Sabtu, 13 April 2024 | 14:46 WIB
header img
Situasi terkini di jalan Nasional Limbangan Garut H+3 Lebaran. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Jalur arteri selatan Jawa Barat via Malangbong -Limbangan Garut, di H+3 lebaran mulai didominasi kendaraan arus balik yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

Hingga siang ini, Sabtu (13/4/2024), Satlantas Polres Garut sudah memberlakukan 4 kali one way sebagai salah satu upaya untuk mengurusi kepadatan kendaraan yang terjadi di jalur arteri selatan Jawa Barat atau jalan Nasional Limbangan Garut.

Kepala satuan lalu lintas Iptu Aang Andi Suhandi mengatakan, situasi arus lalu lintas di jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan -Malangbong Garut didominasi arus balik dari Tasik menuju Bandung.

Namun, imbuhnya, pihaknya tetap melaksanakan upaya -upaya penarikan yang di prioritaskan kendaraan dari arah Tasik menuju Bandung.

"Situasi terkini jalur Limbangan -Malangbong Garut mulai didominasi kendaraan arus balik dari Tasik menuju Bandung. Kita saat ini prioritaskan arus balik dengan melakukan penarikan -penarikan agar tidak terjadi kepadatan di titik troble spot,"ungkapnya.

Lebih lanjut Aang menjelaskan, pihaknya sudah memberlakukan beberapa kali sistem satu arah atau one way di jalur Limbangan -Malangbong. Hal tersebut dilakukan untuk mengurai kepadatan kendaraan arus balik yang datang dari arah Tasik menuju Bandung.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut