get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Arus Lalu Lintas Pasca Lebaran Di Wilayah Garut Sudah Kembali Normal

Selasa, 16 April 2024 | 16:17 WIB
header img
Polisi saat menyebrangkan anak sekolah untuk kembali beraktivitas. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kondisi arus lalu lintas di jalur Selatan atau wilayah Limbangan–Malangbong dan Kadungora–Leles–Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mulai terpantau normal kembali. Selasa pagi (16/04/2024).

Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, juga mengungkapkan saat ini kondisi arus lalu lintas dari arah Garut ke Bandung maupun sebaliknya sudah dalam keadaan normal kembali.

“Meskipun masih terlihat kendaraan pemudik melintas di wilayah Kabupaten Garut, namun itu semua dalam keadaan arus lalu lintas yang normal,"kata Aang.

Aang membeberkan jika puncak arus balik kendaraan di jalur Nasional atau jalur Provinsi yang ada di Kabupaten Garut terpantau padat pada hari Sabtu tanggal 13 April dan hari Minggu tanggal 14 April 2024.

Ia mengatakan sempat beberapa kali melakukan cara bertindak (cb) one way sepenggal dengan prioritas arah dari Garut menuju ke Bandung. Kemudian pada hari Senin tanggal 15 April 2024 dari arah Garut menuju Bandung kembali terlihat lonjakan arus lalu lintas hingga petugas di lapangan kembali melakukan pengurasan dengan sistem one way.

"Sampai akhirnya arus lalu lintas sejak Senin malam menjelang Selasa dini hari sudah terpantau normal kembali,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut