get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Kendaraan Sumbu Tiga Sudah Beroperasi, Arus Balik di Jalan Limbangan Garut Padat

Selasa, 16 April 2024 | 17:58 WIB
header img
Arus Balik H+6 masih terjadi kepadatan di jalur Nasional Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebagian sudah beroperasi nya kendaraan sumbu tiga di jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan -Malangbong Garut, H+6 arus balik pasca perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H kembali terjadi kepadatan.

Satuan lalu lintas (Satlantas) Porles Garut, Selasa (16/4/2024), kembali memberlakukan rekayasa arus lalu satu arah atau CB one way sepenggal. Dimana arus lalu lintas yang datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya sementara dipending di wilayah Pananjung, Limbangan, Garut. Dan memprioritaskan kendaraan arus lalu lintas yang dari Tasikmalaya menuju Bandung.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Garut Iptu Prio Sambodo mengatakan, pihaknya sudah melakukan rekayasa arus lalu lintas satu arah sebanyak dua kali di H+6 lebaran di jalur Nasional Limbangan Garut.

Kata Dia, terjadi kepadatan kendaraan memang dikarenakan sebagian kendaraan sumbu tiga sudah mulai beroperasi di jalur ini.

"Kami sudah melaksanakan rekayasa arus lalu lintas satu arah sebanyak dua kali, Ya memang bisa juga kepadatan terjadi karena sebagian kendaraan sumbu tiga sudah mulai beroperasi di jalur ini,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut