get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Warga Garut Temukan Bayi, Polisi Menduga Sengaja Dibuang Oleh Orang Tuanya

Senin, 22 April 2024 | 15:20 WIB
header img
Polisi saat melakukan evakuasi penemuan bayi di rumah warga Banyuresmi Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Masyarakat Kampung Tegal Kalapa, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di depan teras rumah kontrakan. Senin pagi (22/04/2024).

Kapolsek Banyuresmi Kompol Rachmat Hamdan, mengatakan jika anggota Polsek Banyuresmi telah melakukan pengecekan ke lokasi penemuan bayi yang ditemukan pada sekitar pukul 01.30 WIB.

Bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Agus (48) warga Kecamatan Banyuresmi, Garut. Ketika Agus sedang berada di dalam rumah lalu ia mendengar suara tangisan bayi yang bersumber dari luar rumah.

"Saksi atas nama Agus yang menemukan bayi yang dibungkus oleh selimut dan pernel, kondisi bayi terlihat dalam keadaan menangis dan penemuan tersebut dilaporkan kepada Kami,"ungkapnya.

Rachmat menambahkan setibanya anggota di lokasi penemuan bayi, pihaknya melakukan pengecekan kondisi bayi dan dinyatakan dalam keadaan sehat serta normal. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tua/ibu kandungnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut