get app
inews
Aa Read Next : Masjid Asy-Syifa Rumah Sakit Guntur Garut Qurban 3 Ekor Sapi dan 11 Ekor Kambing

Polres Garut Launching Operasi Trantibum dan Bulan Sadar Pajak Tahun 2024

Rabu, 19 Juni 2024 | 14:53 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha saat memulai operasi penyelenggaraan trantibum dan bulan sadar pajak. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Resort (Polres) Garut launching operasi penyelenggaraan Trantibum dan bulan sadar pajak tahun 2024 yang dilaksanakan di mall pelayanan publik Graha R.A.A Wiratanudatar VIII DPMPTSP jalan Pembangunan Bundaran Simpang Lima, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Rabu (19/6/2024).

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 150 peserta, termasuk pejabat dan tokoh penting dari berbagai instansi di Kabupaten Garut seperti Sekda Kabupaten Garut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, Danrem 062/TN, Kapolres Garut beserta jajaran, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Pj. Bupati Garut, Barnas Adjidin, bertindak sebagai penanggung jawab acara memberikan sambutan penting sekaligus menyatakan dimulainya operasi tersebut. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya operasi ini dalam menjaga ketertiban umum (Trantibum) serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan kewajiban membayar pajak (Bulan Sadar Pajak).

"Hari ini pelaksanan operasi penyelenggaraan Trantibum dan bulan sadar pajak dimulai, mudah-mudahan meningkatkan kesadaran masyarakat taat membayar pajak,"ungkapnya.

Sementara Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, juga turut memberikan sambutan kepada para peserta terkait pentingnya sinergi antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia menyampaikan bahwa Polri siap menjaga keamanan serta mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari tugas pokok Polri dalam menjaga kamtibmas.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut