get app
inews
Aa Read Next : Menelisik Lebih Dalam Profil Bacalon Bupati Garut Partai Gerindra Deden Galih

Sebanyak 40 Peserta Dari Unit Eselon 1 Kemenkum HAM Study Lapangan di Garut

Selasa, 02 Juli 2024 | 19:44 WIB
header img
Penerimaan Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 73 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Tahun Anggaran 2024. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima Study Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan 73 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Tahun Anggaran 2024. 

Penerimaan itu disambut Sekda Garut Nurdin Yana yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (2/7/2024).

Sebanyak 40 peserta berasal dari Unit Eselon I Kemenkum HAM, Kantor Wilayah, dan Unit Satuan Kerja Kemenkumham. Studi lapangan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 1 hingga 4 Juli 2024.

Sekda Nurdin Yana mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi serta menyambut baik atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenkumham di Kabupaten Garut. 

Ia menerangkan, bahwa pada studi lapangan ini, terdapat 4 segmen yang disentuh di antaranya yaitu Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perindustrian Perdagangan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM), dan Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut