get app
inews
Aa Read Next : Pencabutan Status Pandemi oleh WHO Tak Pengaruhi Kebijakan Penanganan Covid-19 di Garut

Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Semua Pemain Wajib Vaksin Covid-19

Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:12 WIB
header img
Kompetisi sepakbola Liga 1 2021 direncanakan bergulir pada 20 Agustus setelah sempat ditunda karena Covid-19. (Foto: iNews.id).

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2021 direncanakan kick off pada 9 Juli. Akan tetapi, adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat serta status level 4 di Pulau Jawa-Bali, membuat kompetisi terpaksa harus ditunda dan baru akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

Keputusan mengenai digelarnya kompetisi Liga 1 musim ini diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

“PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 2021-2022 harus bergulir. Kami masih konsisten pada tanggal 20 Agustus Liga 1 akan bergulir," ujar Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI.

"Untuk itu dalam waktu dekat kami akan menggelar pertemuan virtual dengan seluruh perwakilan klub Liga 1. Tentu kompetisi sementara akan tanpa penonton. Kita lihat perkembangan ke depan apakah bisa dengan penonton dengan kapasitas tertentu atau tidak,” kata dia.

 

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut