get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

HUT TNI ke-79 di Garut Dimeriahkan Dengan Pameran Alutsista dan Panggung Prajurit

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 21:54 WIB
header img
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI Tahun 2024 di Lapangan Oto Iskandar Di Nata, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

Bila hal tersebut dapat terwujud, imbuh Danrem 062/TN, transformasi TNI dapat menjadi kekuatan pertahanan Indonesia yang mampu berperan di kancah regional maupun internasional.

Selain itu, Kolonel Arh Rudi Ragil juga mengingatkan seluruh prajurit TNI untuk selalu mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi. Ia menegaskan, setiap tindakan yang kurang bijak dapat merusak citra TNI sebagai tentara rakyat, pejuang, nasionalis, dan profesional.

Ia menutup sambutannya dengan menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan komponen bangsa lainnya dalam menjaga semangat gotong royong untuk membangun Indonesia yang lebih kuat.

"Oleh karenanya, prajurit TNI harus bekerja keras dan bekerja ikhlas dengan memaksimalkan kemampuan, manfaatkan peluang, memberikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan bertanggungjawab terhadap tugas yang dilaksanakan," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut