get app
inews
Aa Read Next : Forum Pangkas Rambut di Garut Perkuat Dukungan Untuk Dedi-Erwan di Pilgub Jabar

Resmi, FPPG Umumkan Dukungan Kepada Helmi-Yudi di Pilkada Garut 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 | 09:47 WIB
header img
FPPG deklarasi dukungan penuh untuk pasangan calon Helmi-Yudi. Foto istimewa.

GARUT iNewsGarut.id – Forum Pemuda Pemudi Garut (FPPG) secara resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 01, dr. Helmi Budiman dan H. Yudi Nugraha Lasminingrat  di Hotel Suminar, Kecamatan Tarogong Kidul kabupaten Garut, Selasa (15/10/2024).

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan pemuda - Pemudi FPPG, mereka mendukung penuh pasangan Helmi-Yudi di bawah kepemimpinan Ketua Umum FPPG, Asep Nurjaman.

Dalam pidatonya, dr. Helmi Budiman  mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Forum  ini, seraya menggaris Bawahi  pentingnya peran pemuda dalam pembangunan Garut ke depan. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam mewujudkan visi pembangunan daerah yang berkelanjutan.

"Saya merasa sedih deklarasi ini hasil patungan para anggota ( FPPG ), bukan minta ke calon bupati dan wakil bupati, saya mengucapkan terimakasih kepada ketua umum FPPG kang asep Nurjaman,"kata Helmi.

"Sarana dan prasarana sudah ada di sor ciateul garut, saya harap pemuda - pemudi garut yang memakainya. Selain itu banyaknya anak muda garut yang berprestasi di bidang balap motor maka dengan itu kedepan kita bangun sirkuit untuk para pembalap muda,",tambahnya.

Helmi menjelaskan, someah adalah pondasi dimana someah yang artinya ramah, murah senyum, dan berahlak. Karena, menurutnya, perilaku dan budi pekerti sangatlah penting dalam membangun garut kedepan.

Sementara calon Wakil Bupati Garut Yudi Nugraha melihat semangat yang sangat luar biasa yang ditunjukkan para pemuda -pemudi di Garut. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut