get app
inews
Aa Read Next : Kades Datangi Rumah Warga yang Terdampak Longsor Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

Forkompimcam Cisurupan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Selasa, 29 Maret 2022 | 17:49 WIB
header img
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di GOR PGRI Cisurupan.

GARUT, iNews.id Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan, Kabupaten Garut, hari ini, Selasa (29/3/2022) monitoring pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk kalangan anak pelajar usia 6-11 tahun, bertempat di Gedung Serba Guna Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Mekar Winaya Cabang Cisurupan.

Giat monitoring tersebut bertujuan untuk memantau proses berjalannya pelaksanaan kegiatan, sekaligus melihat perkembangan capaian target vaksin khususnya pada kalangan anak usia 6-11 tahun.

Setelah dikonfirmasi secara langsung oleh wartawan iNews.id, Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, ia mengatakan, hari ini pihaknya bersama unsur Forkopimcam Cisurupan selaku bagian dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat kecamatan lakukan giat monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk anak, dan pihaknya sangat apresiasi karena hari ini banyak anak pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Alhamdulillah untuk hari ini terpantau anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Cisurupan sangat antusias ikuti program vaksinasi Covid-19. Saya sangat apresiasi sekali kepada mereka, terutama kepada pihak-pihak seperti, pak Korwil Pendidikan, Ketua PGRI, tim Tenaga Kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga guru-guru serta pihak lainnya yang turut mensukseskan kegiatan vaksin ini," ucapnya saat diwawancarai iNews.id disela kegiatan vaksinasi berlangsung.

Lebih lanjut, dikatakan Kapolsek Cisurupan, ia berharap semoga dengan antusiasme anak-anak seperti hari ini sasaran vaksinasi bisa cepat memenuhi target yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut