get app
inews
Aa Read Next : Ibu Bhayangkari Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Ke Pemudik Di Jalur Limbangan Garut

Ramadan Beribadah, Polsek Banjarwangi Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka

Minggu, 10 April 2022 | 13:11 WIB
header img
Polsek Banjarwangi berbagi Takjil Geratis Kepada Pengendara yang Melewati Mapolsek Banjarwangi.

GARUT, iNews.id Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, bersama anggotanya membagikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan Mapolsek setempat, Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh personil Polsek Banjarwangi dimulai sekitar pukul 17.00 sore hari menjelang buka puasa. Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih dalam perjalanan sementara bisa berbuka puasa terlebih dahulu walaupun belum sampai ke rumahnya. 

Tak hanya itu, Kapolsek Banjarwangi juga memberikan imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengendara.

"Kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm dan juga menggunakan knalpot standar," ungkap Amir.

Kemudian, ia juga mengimbau bagi warga masyarakat agar tetap melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Selanjutnya, ia menyampaikan, bagi warga yang memiliki hewan ternak seperti kerbau, jangan menyimpannya di kebun atau hutan yang jauh dari pemukiman warga, dan diharapkan mengaktifkan kembali ronda malam sebagai upaya pencegahan dan meminimalisir tindak kejahatan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut